Tips Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Selama Liburan

Tips Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Selama Liburan
Tips Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Selama Liburan

Sebagian besar waktu orang membeli karena alasan emosional. Karena itu, hal-hal yang menarik hati kita cenderung mendorong kita untuk membeli lebih dari biasanya.

Dan liburan seperti Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Thanksgiving, dan Natal telah diketahui membuat kita menghabiskan paling banyak uang dari semuanya.

Pertanyaan saya adalah, mengapa toko kotak besar menjadi satu-satunya yang meningkatkan keuntungan mereka selama liburan?

Di bawah ini, ada 15 cara agar Anda bisa mendapatkan tour medan lebih banyak penjualan selama liburan - sehingga Anda juga bisa mendapat untung besar dan menerima ceria liburan.

1. Berdandan.

Pertama, kita perlu menarik perhatian mereka. Untuk menarik hati pelanggan kami - kami perlu menciptakan suasana liburan di tempat bisnis kami.

Berikut adalah beberapa ide bagaimana kami dapat melakukan ini:

Hiasi - Tambahkan dekorasi liburan ke toko Anda, situs web, email, dll. Untuk membuat orang-orang dalam suasana liburan.
Tekankan keluarga - Dalam iklan, email, dan spesial Anda - tekankan manfaatnya bagi seluruh keluarga.
Aturan anak-anak - Karena aturan anak-anak selama liburan - tambahkan hal-hal yang akan menarik anak-anak seperti permen liburan atau meminta seseorang berpakaian seperti kelinci Paskah atau Santa untuk menyambut anak-anak.
Ikatan Amal - Biarkan semua pelanggan Anda tahu bahwa sebagian dari uang yang mereka habiskan akan disumbangkan ke badan amal tertentu.
Dapatkan slogan-slogan mewah yang kreatif seperti, "Produk 12 Hari Libur." Atau "Perlakukan Diri Anda Selama Liburan ..." dll.
2. Buat penawaran liburan.

Orang mengharapkan penawaran selama liburan. Mengapa tidak mengajukan penawaran yang tidak bisa mereka tolak?

Jika Anda mampu membelinya, berikan mereka beberapa penawaran terbaik untuk tahun ini. Ini bisa jadi:

Diskon 15 - 40%.
Item yang dibundel - paket dengan banyak item dengan harga murah.
Hadiah kecil - sediakan barang kecil dengan harga murah.
Item belanja menit terakhir - Dapatkan diskon besar untuk pembeli menit terakhir (biasanya pria).
3. Dorong mereka untuk kembali.

Statistiknya adalah bahwa ada kemungkinan 50 - 80% bahwa pelanggan Anda sebelumnya akan membeli dari Anda lagi. Mengapa tidak menggunakan liburan sebagai alasan untuk mengaktifkan kembali hubungan pembelian dengan Anda?

Berikut adalah beberapa ide yang dapat membawa pelanggan lama Anda kembali ke toko Anda - dan membuat mereka membeli lagi.

Kirimi mereka kartu - meskipun kami mungkin berpikir orang mendapatkan terlalu banyak - pelanggan Anda menghargai mereka sama saja.
Beri mereka hadiah - kirimi mereka tanda kecil untuk memberi tahu mereka bahwa Anda peduli.
Lemparkan mereka ke pesta - mengadakan pesta apresiasi pelanggan liburan.
Minta mereka untuk menyumbang - adakan kegiatan amal di mana mereka harus datang ke toko untuk menyumbangkan mainan, hadiah, dll.
Kirim mereka kartu hadiah untuk toko Anda - Dengan cara ini ketika mereka datang untuk menggunakannya, mereka dapat membeli barang-barang lainnya juga.
Beri mereka kupon untuk pembelian di masa depan - Kirimkan kupon diskon yang dapat mereka gunakan sekarang atau nanti yang akan memotivasi mereka untuk membeli.
Sebagian besar toko besar menghasilkan sebagian besar uang mereka selama liburan: Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Thanksgiving dan Natal.

Pertanyaan saya adalah, mengapa mereka harus menikmati liburan yang menyenangkan?

Gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan keuntungan liburan Anda, sehingga Anda juga dapat memiliki musim yang penuh kegembiraan.

Omong-omong, apakah Anda ingin belajar lebih banyak tentang cara menjual lebih banyak selama liburan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Membuat Rencana Kunjungan Liburan yang Efektif