Paket Wisata Ke Bintan Menyaksikan Event International 2019


Mosquitoringtoneawgti.blogspot.com - Bintan menghadirkan acara tingkat internasional hingga 4 event atau lebih di tahun 2019 ini. Menurut Luki, wisatawan yang berkunjung ke Bintan seperti "menyelam sambil minum air". Artinya, saat berlibur di Bintan menyaksikan even Internasional 2019  jadi wisatawan dapat sekaligus menikmati acara bertaraf internasional.
"Turis yang berkunjung ke Bintan telah meningkat dari tahun ke tahun. Tentunya sangat diharapkan untuk dapat meningkatkan industri pariwisata di Kepulauan Riau dan objek 4 juta wisatawan asing dapat dicapai," kata Luki.

Selain mendapatkan acara internasional, wisatawan yang berkunjung ke Bintan termasuk dapat menikmati keindahan alam. Sebab, Bintan memiliki banyak kawasan wisata yang wajib dikunjungi.

Salah satunya, Lagoi, adalah pantai yang memiliki segudang pesona keindahan alam. Pantai ini memiliki deretan pohon kelapa yang berjajar di sekitar pantai dan bersih. Untuk itu anda sebaiknya menggunakan paket wisata Bintan dari Bintan Travel. Berikut nomor reservasi +62 812 641 26 333 paket wisata bila anda ingin bertanya informasi lebih lanjut,

Ini termasuk Gurun Pasir Busung dan Danau Biru, bekas penambangan pasir. Danau Biru yang terbentuk adalah bekas penambangan pasir yang telah mengeras seperti karang. Penggalian bekas diisi dengan air hujan yang akhirnya berubah menjadi danau air biru.

Lalu ada Pantai Trikora, pantai dengan pasir putih dengan ombak yang lembut dan bebatuan yang indah. Ada termasuk hutan bakau dengan pohon bakau alami. hutan bakau memiliki panjang 6,8 kilometer.

Semua keindahan itu, resor mewah mewah, jalan mulus, hamparan pantai luas, hutan bakau lebat. Satu hal yang pasti akan Anda temukan di sini adalah biota lautnya dipertahankan. Bintan Travel adalah Travel resmi dan juga terpercaya silahkan hubungi website resmi di Bintantravel.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Membuat Rencana Kunjungan Liburan yang Efektif

Tips Untuk Meningkatkan Penjualan Anda Selama Liburan